30 November 2008

Semua itu MUNGKIN .....

Diposting oleh tiu_aja di 09.55
Ngerasa ga sich, kalo misalnya kita lihat berita di TV yang ada kebanyakan berita tentang carut marutnya negri kita Indonesia?...engga' ya?
Wah kalo kayak gitu musti diliahat lg pada punya TV ga di rumah? Yah minimal numpang lihat gitu...engga' juga?
Kalo koran?...engga' jg? Ya Allah, makhluk apa itu... he...he... maap...maap... Yah setidaknya up date berita terkini donk...entah dari manapun sumbernya...kalo masih engga' juga, gimana ngomongnya ya...intinya masalah-masalah yang terjadi di negeri kita Indonesia raya ini dech...tau dong?iya dong?pasti dong?
Yah impian untuk jadi negara maju, sepertinya masih harus disimpan dulu. Hal ini terkadang bikin kita pusing jreng!!! masalah kecil hingga besar, masalah sederhana hingga yang paling ribet, lengkap lho di negri ini, dan kebanyakan masih belum terselesaikan. Ya itu tadi, pusiiiing...Tapi mo bagaimana lagi, sepertinya kita memang harus tetep memikirkannya bro!
Boleh tanya lagi ya... Tapi sebenarnya masih optimis ga sich kita dengan gonjang ganjing keadaan negeri ini? Keadaan yang bisanya membuat orang nekat, pasrah, menghalalkan segala cara de el el pokoknya... Optimis ga? terusnya...masih mungkin ga sich negara kita yang dahulu kala pernah hampir aja tinggal landas ini dan hampir aja menjadi negara maju, (*berlebihan ya?), bisa bangkit dan menjadi negara yang benar-benar maju, sehigga kita tidak akan lagi mengatakan "Aku (malu) menjadi orang Indonesia" (*red: bukunya Taufik Ismail) dan dengan gagahnya berkata "Aku bangga menjadi bangsa Indonesia". Masih mungkinkah?

"Masih mungkin. Dengan satu kata: Para Pahlawan. Tapi jangan menanti kedatangannya atau menggodanya untuk hadir ke sini. Sekali lagi, jangan pernah menunggu kedatangannya, seperti orang-orang lugu yang tertindas itu, mereka menunggu Ratu Adil yang tidak pernah datang.Mereka tidak akan pernah datang. Mereka bahkan sudah ada disini. Mereka lahir dan besar di negeri ini. Mereka adalah aku, kau, dan kita semua. Mereka bukan orang lain.Mereka hanya belum memulai. Mereka hanya perlu berjanji untuk merebut takdirkepahlawanan mereka dan dunia akan menyaksikan gugusan pulau-pulai ini menjelma menjadiuntaian kalung jamrud kembali yang menhiasi leher sejarah."

Yup... begitulah perkataan Anis Matta dalam bukunya "Mencari Pahlawan Indonesia". Buku yang menginspirasi banyak orang, bukan untuk menjadi Pahlawan, akan tetapi telah menginspirasi untuk menjadi orang yang berjiwa pahlawan dan untuk menjadi orang yang bisa berbuat lebih banyak untuk dirinya sendiri, keluarga, masyarakat, negara, bangasa dan yang paling penting bagi Agama. atau bahkkan menjadi orang yang bisa mencetak para pahlawan...Subhanallah...menurut kalian gimana? Adakah jiwa-jiwa kepahlawanan itu ada dalam diri kita? Jiwa-jiwa dengan komitmen yang total, loyal dan berkapasitas mumpuni... tapi jangan nunggu diri kita jadi kayak gitu jg, krn apa? karna kita tidak boleh menunggu jiwa itu ada pada diri kita... So "Less talk, to do more" (*Class Mild). Jadilah pahlawan yang dibutuhkan negeri ini...SEMANGAT BOSS!!!

NB:karena semua yang ada di dunia ini adalah mungkin!!!
Kalo yang satu ini, masih nyambung sich ma tulisan sebelumnya, syair lagu yang menginspirasi kita untuk tetap survive dalam kehidupan sehari-hari dan TO BE a HERO !!!Watch out...

HERO
by Mariah Carey

There's a hero
If you look inside your heart
You don't have to be afraid
Of what you are

There's an answer
If you reach into your soul
And the sorrow that you know
Will melt away

And then a hero comes along
With the strength to carry on
And you cast your fears aside
And you know you can survive
So when you feel like hope is gone
Look inside you and be strong
And you'll finally see the truth
That a hero lies in you

It's a long road
When you face the world alone
No one reaches out a hand
For you to hold

You can find love
If you search within yourself
And the emptiness you felt
Will disappear

And then a hero comes along
With the strength to carry on
And you cast your fears aside
And you know you can survive
So when you feel like hope is gone
Look inside you and be strong
And you'll finally see the truth
That a hero lies in you

Lord knows
Dreams are hard to follow
But don't let anyone
Tear them away
Hold on
There will be tomorrow
In time
You'll find the way

0 komentar:

 

THe WaY oF LiFe Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea