23 Maret 2011

Saat aq Sidang Tilang

Diposting oleh tiu_aja di 12.15


Sidang di pengadilan tinggi Surabaya...


Yup suatu hari, dihari senin tanggl 7Maret2011 aq kena tilang diderah puter balik dolog Sby, perkaranya sepele, karena aku hanya punya satu spion...hehehehehe...spion sebelah kiri sang shogun memang sudah patah hampir sekitar 3 tahun ini, tapi slama ini mgkn msh blm bertemu polisi yng baik seperti Briptu Hermanto saja, yg langsung menyarankan aku untuk sidang tanggal 18 Maret 2011...hehehehe...sesuai pengalaman selama ini biasanya para polisi lalu lintas ini menyarakan damai atau titip sidang...yah sedikit salut jg pada Briptu Hermanto yang tidak menyarankan damai atau titip sidang...Dan saat itu juga saat langsung ditaya, "bisa datang ke jl arjuno tgl 18maret?", dengan mantap aku menjawab, "Siap... bisa pak". Tapi seperti tidak punya dosa njawabnya...dan aku diberi surat tialng yang pasal2nya juga dijelaskan sama sang briptu...

So... tanggal 18 maret tepat pukul 10 aku sampai di pengadilan tinggi jalan arjuno sby. Masyaallah yang kena tilang kok yo banyak sekali...mulai yang tua sampai yang muda, yang kaya sampai yang miskin, yang berpangkat sampai yang tak punya pangkat,,,,jadi teman2 foto diatas adalah kondisi realnya... Proses sidang cukup singkat, mengumpulkan surat tilang, lalu menunggu dipanggil, dibacakan dendanya berapa, dicatat lalu membayar... yang jelas jauh dari perkiraanku, baik prosesnya, siapa yang ditilang, keramaian yang ada, huuuft aku bertekat untuk tidak kena tilang lagi....Semangat!!!!!

0 komentar:

 

THe WaY oF LiFe Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea