23 Desember 2011

Ucapan Terima Kasih untuk Semua Teman2ku...

Diposting oleh tiu_aja di 17.25
Saya Ucapakan terimakasih teramat dalam kepada semua teman2 yang dengan senang hati membantu terlaksananya packing souvenir kampanye gizi kolosal - Ketuk Seribu Pintu Peduli Gizi Balita. Sangat membantu Panitia. Walau dengan guyuran hujan lebat, yang sempat penggenang diruang utama (tempat kita packing), tapi semangat teman2 untuk membantu panitia tetap besar. I give applause and a thousand thumbs up for that.
Semoga ini merupakan awal yang baik untuk acara kita di hari minggu besok.  Dan semoga acara kita lancar, aman terkendali semuamuanya... Semua aksi dilaksanakan dengan hati gembira dan ikhlas pada masing-masing kita... lalu semua terhibur di hari seninnya (itu sebuah upah yang berharga mahal utk berkumpulnya semua semua keluarga besar PKPU - Setidaknya itu menurutku)... Kalo pun ada halangan bisa diatasi bersama... Aaamiin...

Sego lemes, yo rek!!!
Sing Kuwoso sing mbales

Heeeeeeeemmm.....
We will have a great weekend. I can imagine it!!!!
Tetap Semangat untuk semua amanah di tahun depan, kawan!!!! 

2 komentar:

ucapan terima kasih mengatakan...

Menurut saya, Ucapan Terima kasih adalah sebuah ucapan sederhana yang secara teknis mudah di ucapkan oleh seseorang. Namun ucapan terima kasih yang bermakna adalah yang juga dilantunkan oleh hati.

tiu_aja mengatakan...

Sepakat!!!
Tapi setidaknya kata dan tulisan bisa mewakili lantunan hati. Untuk memberi penghargaan pada org lain..
Terimakasih sdh mampir diblog ini..Smg keberkahan sll bersama sista/brother...aamiin

 

THe WaY oF LiFe Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea