8 Desember 2012

Dapat Dolar dari nge’Blog’ di masulum.com

Diposting oleh tiu_aja di 17.56
Inilah saatnya mengubah kebiasaan berinternet Anda lebih berguna dan menghasilkan dolar!!!

Internet ternyata bukan lagi menjadi komoditas ekslusif milik orang-orang tertentu saja. Saat ini Internet telah menjamur bersama dengan perkembangan ‘lifestyle’ orang Indonesia.

‘Ga Berinternet, Ga Gaul’ begitulah kira-kira kalimat yang sering diucapkan khalayak ramai …cieeh. Apalagi fasilitas WiFi sekarang telah merambah dimana-mana, membuat kegiatan berinternet menjadi murah dan tentu saja menyenangkan, ditambah lagi dengan adanya facebook dan blog-blog pribadi.

Akan tetapi menyenangkan saja tidak akan cukup untuk orang-orang yang bisa memanfaatkan internet. Sudah banyak contoh orang-orang yang bisa mendapatkan pundi-pundi dolar dari kegiatan berinternet. Mulai dari berbisnis barang via online, berteman dengan google adsense dan banyak lagi…

Nah, di masulum.com juga menawarkan cara baru untuk mencari pendapatan yang menyenangkan dengan memanfaatkan teknologi internet dari blog/website.

Para blogger saat ini bisa menulis / mengisi artikel apapun di web yang dikelola untuk selanjutnya dapat menghasilkan pundi-pundi dolar….

Bayangkan!!! Dolar bro n sist!!! bukan lagi rupiah…

Dalam sebulan bisa jadi 50 dolar lebih bisa dihasilkan, tergantung seberapa banyak tulisan yang dihasilkan. Makin produktif makin banyak dolar yang bisa didapatkan.

So, para blogger silahkan bergabung di program WR masulum.com yang dijamin bisa menyalurkan bakat menulis plus dapat menghasilkan pendapatan dolar masing-masing, dan jangan lupa…tentunya dapat pahala karena tulisan yang di’post’kan akan berguna buat orang lain.

Lalu tunggu apalagi? Bergabung di program WR masulum.com yuk!!! ngeblog dapat dolar!!!

Info selengkapnya (klik disini)

Semoga kegiatan berinternet Anda lebih bermanfaat dan lebih berpenghasilan amiin!!!



Salam Sukses

1 komentar:

Mei Yunlusi mengatakan...

mbak tiu, aku mau nyoba, ini gimana caranya, kubaca2 webnya suami sampean tetep durung paham, hoho..

 

THe WaY oF LiFe Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea