6 Maret 2012

Apakah yang terjadi dengan 4 perempuan tangguh dan 1 bapak lucu di kisah selanjutnya?

Diposting oleh tiu_aja di 11.01
PDG PKPU Surabaya, masih eksis dengan semua perubahan yag ada... Insyaallah masih setia di rel komitmen yang dibangun atas dasar kemaslahatan ummat.. (huuuuft dpt dr mana ya kata2 ini). Sebuah serikat orang-orang yang atas izin Allah bisa membantu saudara2nya yg membutuhkan. Selalu ada cerita bersama tim ini. pergantian kepemimpinan tidak melunturkan semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik.. 7 orang dengan kesolidannya kini meninggalkan 5 manusia saja. 4 perempuan tangguh dan 1 bapak lucu.

Walau hanya 5 orang, walau dikomandani seorang perempuan, tp mbak yg 1 ini adalah perempuan hebat yang sudah mbaurekso di PKPU Sby. Walau hanya ada 1 bapak yang lucu, setidaknya cukup menarik urat senyum kami, dengan segala statement-nya yang kadang konyol, kadang ngegemesin... :-) Tidak ada masalah, jika kami kompak dan saling bersinergi dengan pembagian tugas yang jelas. Dan bukan menjadi masalah yang besar jika setiap individu ditim ini tidak menjadi egois, tidak menjadi puas, apalagi sombong dengan capaian yg ada. Jangan pernah menyerah kawan, krn mengaku saja, yang kita berikan selama ini blm mrp hasil terbaik kita. Dengan berkurangnya personil, sepertinya ALLAH ingin menunjukkan kepada kita bahwa tiap diri hrs lbh all out lg jk ingin hasil yang terbaik. Mengefektifkan dan mengefisienkan kerja, waktu, tenaga, SDM, prasarana. Mungkin seperti itu.. SEMANGAT teman-teman!!! dan Sepertinya tim ini tidak pernah khawatir dengan setiap perubahan yang terjadi, krn kami yakin satu hal, ALLAH akan membantu setiap langkah kami untuk kejayaan ummat yang akan turut jg kejayaan PKPU bersamanya.

Untuk para sahabat kami yang sudah berada dilingkaran kerja-kerja yang lain, mohon doakan kami ya... bukan hanya tim PDG, tim yang lain juga, PHP, SDM, KEU, Pak boss besar kita juga... Para pendukung berjalannya PKPU jg mohon didoakan ya... para donatur dan mitra, para relawan, para penerima manfaat program2.. Semoga semua bisa memberikan yang terbaik untuk setiap amanah yang diemban, yang bisa mengantarkan kami ke kesempurnaan kehidupan yang abadi nanti. Kami juga akan selalu mendoakan kalian, agar tiap langkah bisa membawa kalian ke surga, hingga kita nanti bisa reoni bersama disana.. Aamiin... Terimakasih buat teman2 yang sdh memilih untuk berada di luar PKPU atas pengabdiannya selama di PKPU. dan jika resolusi 2012 temen2 akhwat lantai 2 dikabulkan ALLAH, satu per satu kami juga akan meninggalkan PKPU kita tercinta, tapi bukan berarti putus sama sekali. Silaturahim kita akan tetap kekal, apalagi jika yang sudah cabut bs jadi donatur tetap PKPU (*ngarep.com). Karena menurutku menjadi pegawai PKPU ataupun Ex pegawai PKPU itu hanya istilah dalam strukturnya saja, keyakinanku, dalam sisi hati kita telah menempatkan PKPU dalam bilik yang tepat dan akan abadi disana walau hanya dalam bentuk sebuah kenangan.

Untuk semua sahabat yang masih dalam satu gerbong PKPU, saatnya memberi yang lebih dan lebih baik lagi dari sebelumnya, dan niatkan semuanya hanya untuk ALLAH SWT agar tidak sia-sia.
Ya ALLAH, terimalah langkah2 ini... Aamiin...




#ditulis dalam suasana yang campur aduk...tapi semoga semuanya selalu berakhir dengan senyuman.. aamiin... SEMANGAT!!!!

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Bismillah... ikatan ukhuwah yang dijalin karena ikatan Illahi pasti akan meninggalkan tali persaudaraan yang kuat dan tak akan pernah luntur oleh waktu... Harapannya dengan kondisi seperti ini bisa sama2 saling menguatkan dan mendukung.... karena kita satu.... Keluarga besar

tiu_aja mengatakan...

Benar skali sista/brother... Spt Allah telah mengekakalkan ikatannya di sebuah bilik hati yg tepat dan pas, entah dimana itu... Tetap Semangat!!!!

kutubuku_9 mengatakan...

Yang terjadi dengan 4 perempuan tangguh dan 1 bapak lucu dalam kisah selanjutnya adalah... kemungkinan besar satu diantara 4 perempuan itu akan mencari hidup baru terlebih dahulu sedangkan yg lain menyusul... buat bapak yang lucu mungkin akan selalu dikenal dan diingat "joke"2-nya yg lucu sekali itu oleh si 4 perempuan tangguh... kalau penasaran bisa dilihat diserial televisi lokal setempat hahahaha

tiu_aja mengatakan...

Ooo gt ya..
baiklah.. We will know soon the next story.. Doakan kami yaaa...

kutubuku_9 mengatakan...

Doaku selalu menyertaimu Bu Tiu... Doakan saya juga yaa :)

tiu_aja mengatakan...

iya...

Tips Mendung Panas mengatakan...

wah ceritanya bikin penasaran aja....bisa tuker links gak biar aku bisa baca kelanjutannya...salam kenal adam. thenks

tiu_aja mengatakan...

Salam kenal jg bro adam, thx u dah mampir diblog.. mslh link, ya monggo aja ditunggu kisah selanjutnya diblog ini...

 

THe WaY oF LiFe Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea